Kamis, 14 Agustus 2014

Pesona PANTAI SRAU, di Kota 1000 Goa


Pantai Srau terletak di Kota Pacitan, Pantai ini masih sangat murni, maklum jalannya gila -gila an, meliuk dan menanjak, dan kadang pun menurun. Letak pantai ini kurang lebih 25-30 Km dari kota Pacitan. Jika temen-temen berkendara Sepeda motor, utamakan memakai sepeda ada koplingnya, baik sepeda motor laki laki ataupun perempuan, jikalau pun memakai kendaraan untuk menempuh pantai ada kendaraan semacam angkot, terus diteruskan dengan ojek.
 Pantai srau ini ombaknya cukup besar dan sangat tidak dianjurkan untuk berenang saat laut mulai pasang. Saya pada waktu kesini lautnya lagi pasang, jadi tidak bisa "kecek-kecek", tapi terobati ketika kami menjelajahi bukit yang ditepi pantai ini, pemandangan-nya begitu indah, capek terasa terobati dengan indahnya laut dan pemandangan dari atas bukit ini.

Spot Untuk Memancing Diatas Tebing

Bagi yang hobi memancing bisa ni spot nya cocok banget, sambil menikmati angin laut dan pemandangan indah kita bisa memancing di atas bukit ini, karena pas saya kesana ni bertepatan dengan ada warga yang memancing. Rasanya sayang banget saya tidak membawa pancing kesini. Bagi temen temen yang bawa mobil kesini kayaknya emang harus jago nyetir, karena jalan menuju ketempat ini jalannya cuma bisa dilewati satu mobil tapi dibuat 2 jalur mobil, jadi kalo ada mobil berlawanan arah harus berhati hati banget, karena ada jalan yang samping jalan jurang dan samping satunya tebing.



Saya memakai mobil carter disini, dengan menggunakan Mobil merk Su**ki Er*iga habis bensin kurang lebih 300ribu.
*dan catatan disini ada warung warung nya, kami waktu itu kesana pada tutup sih cuma satu dua yang buka. Jual bakso gitu, tapi kami pikir pikir mau beli :D




 
Hasil Foto Bersama nih

Jikalau temen - temen ke Pacitan Ini pasti tidak bakal nyesel deh, karena banyak tempat wisata yang wajib dikunjungi, dan salah satunya Pantai Srau ini. kami menghabiskan dana 800Ribuan dengan 6 orang, jadi setiap orang 130an  bisa mengelilingi Pacitan. jikalaupun menaiki kendaraan umum akan lebih murah, tapi aksesnya jauh dan angkutan pada jam tertentu mereka mulai beroperasi.

NB : 
Ayo... kita lestarikan Keindahan ALAM INDONESIA ini ya kawan, dengan tidak mengotori dengan membuang sampah sembarangan. JAGALAH ALAM kita kawan. 
Salam Wonderful Indonesia

Ini ada Trip Backpacker murah, buat temen temen yang low badget. UJUNGKEUJUNG trip
Bisa sms di 087703391988 

5 komentar:

  1. keren abis boss... Indonesia emang kaya akan keindahan yg mempesona gk perlu ke luar negeri bungg....
    Trip selanjutnya kemana ni ? boleh Join kan :D hehehe

    BalasHapus
  2. Boleh nih, rencana tgl 29-31 Agustus ini mau backpacker ke pulau menjangan di Bali, dan pulau merah di Banyuwangi. :)

    BalasHapus
  3. Waduh.. Join aku bung tancap gas geraji angin tok, ngajak kekasih boleh kan ? :D hehehe
    Ngomong2 untuk basecampnya kunjung-kunjung dimana ya ? Kan mantap tuh kalo kumpul sekalian bahas Trip2nya. :)

    BalasHapus
  4. okeee mamennn.... boleh itu mantab abis malah ngajak kekasih...
    basecampnya di Sidoarjo Jl.raya Bluru no.8 Sidoarjo... #berindonesia follow @haip_indonesia Follow ya...

    BalasHapus
  5. The Best Casinos in Las Vegas
    The Strip is home to several 안동 출장안마 very popular tourist destinations and an MGM Mirage 안성 출장안마 hotel 영주 출장마사지 on the Strip. The most notable 하남 출장안마 being the Sands  Rating: 3.1 전라북도 출장안마 · ‎5,949 votes

    BalasHapus